Eksklusif: PokerStars untuk Mengintegrasikan Kedutan ke dalam Perangkat Lunaknya Segera

Investasi PokerStars ke dalam kehadirannya di Twitch berlanjut karena perusahaan sekarang berupaya untuk memperluas jangkauannya pada platform streaming langsung terkemuka dunia dalam upaya untuk memperkenalkan game kepada generasi pemain baru dan mengembangkan poker lebih jauh.

Poker


Tahun lalu, platform analisis berita dan data premium kami, Poker Industry PRO, secara eksklusif mengungkapkan bahwa PokerStars mungkin berencana untuk mengintegrasikan Twitch dengan program Stars Rewards-nya dalam waktu dekat.

Ya, akhirnya akan terjadi.
Pemain di PokerStars akan segera dapat menautkan akun Twitch dan PokerStars mereka langsung dari klien PokerStars, kata pemimpin industri itu kepada pokerfuse.

Ini akan memungkinkan para pemain untuk memenuhi syarat untuk bonus eksklusif termasuk "promosi khusus, barang dan hadiah."

"Kami selalu melihat teknologi dan platform baru untuk mengembangkan penawaran kami dan meningkatkan pengalaman keseluruhan sebagai bagian dari komitmen kami untuk mengembangkan poker," kata Scott Goodall, Kepala Komunitas & Keterlibatan Poker di The Stars Group.

“Platform seperti Twitch membawa keterlibatan pemain ke level lain, jadi kami sangat fokus dalam memelihara komunitas itu dari awal dan upaya perintis di sana. Menghubungkan akun PokerStars dengan akun Twitch berarti para pemain kami dapat mengidentifikasi diri mereka sebagai pengguna Twitch, dan pada gilirannya kami dapat menawarkan kepada mereka promosi, barang, dan hadiah khusus, ”tambah Goodall.
Perlu dicatat bahwa pemain sudah dapat menghubungkan akun Twitch dan PokerStars mereka dengan pergi ke akun Twitch resmi mereka dan menautkan Bintang ID mereka melalui ekstensi Twitch. Namun, opsi ini hanya tersedia untuk pengguna yang berlangganan saluran Twitch resmi PokerStars.
Pemirsa dapat berlangganan akun Twitch PokerStars dengan membayar $ 4,99 per bulan. Menjelang akhir bulan, setiap pemirsa yang berlangganan dan telah menautkan Bintang ID mereka dengan sukses dianugerahi Dada khusus (program penghargaan loyalitas PokerStars) yang darinya mereka dapat memenangkan tiket turnamen / Spin & Go dan hadiah uang tunai.

Nilai hadiah tergantung pada Tingkat Dada. Chest (Blue) tingkat terendah memberi hadiah pemain antara $ 3 - $ 5; Imbalan perunggu antara $ 6 - $ 12; Perak antara $ 15 hingga $ 30, dll. Semakin tinggi Dada, semakin tinggi hasilnya.

Namun, dapat terhubung ke akun Twitch langsung dari klien poker online dianggap sebagai yang pertama di industri.

Operator seperti Run It Once Poker, GGNetwork, dan WPN lepas pantai AS telah menggunakan Twitch untuk memberikan efek luar biasa dengan memberi insentif kepada pemain untuk mengalirkan permainan mereka langsung di Twitch dengan memberi mereka rakeback ekstra.

Partypoker meningkatkan fokusnya pada Twitch tahun ini dengan bermitra dengan saluran Twitch populer Bill Perkin yang dijuluki Thirst Lounge. Ini juga meluncurkan daftar Team Online-nya yang dengan cepat berkembang menjadi selusin streamer dengan dua anggota profil tertingginya diraih dari pesaing utama PokerStars.

Tapi tetap saja, tidak ada operator yang berinvestasi sebanyak di Twitch seperti PokerStars selama beberapa tahun terakhir. PokerStars adalah salah satu kamar poker pertama yang memanfaatkan platform Twitch dalam upaya membangun audiens baru. Ini meluncurkan saluran Twitch resmi kembali pada tahun 2015 setelah menandatangani Jason Somerville, pelopor poker live-streaming.

Operator sejak itu menggunakan platform streaming langsung untuk berbagai promosi termasuk acara Kejuaraan Pemain PokerStars (PSPC). Bahkan, perusahaan memandang streaming Twitch sebagai rute baru untuk menjadi pemain poker online profesional.

Investasi PokerStars di Twitch terus berlanjut tahun ini ketika ia menambahkan selusin pita poker ke daftar duta besarnya dan menciptakan kategori duta besar baru yang disebut "PokerStars Streamers."

Ini juga meluncurkan konsep streaming Twitch poker interaktif yang disebut "Chat Plays Poker" yang memungkinkan pemirsa untuk mengambil bagian dalam permainan dengan membiarkan mereka memberikan suara pada bagaimana tangan harus dimainkan.

“Kami ingin membawa audiensi kami lebih dekat kepada kami, ke game yang mereka sukai, ke konten yang menjadi bagian dari mereka, dan untuk satu sama lain. Kami melakukan ini dengan hal-hal seperti dukungan kami terhadap Lex Live dan inovasi seperti Chat Plays Poker. Ini berarti kita akan lebih mengenal pelanggan kita sehingga kita dapat membuat setiap pengalaman menjadi lebih pribadi dan relevan, "Goodall menjelaskan lebih lanjut.

"Mengintegrasikan PokerStars lebih jauh dengan Twitch hanyalah langkah lain dari daftar panjang rencana dan ide yang kami rencanakan untuk diuji dengan tujuan pemain mendapatkan lebih banyak lagi dari waktu mereka bersama kami," kata Goodall.
Labels: Poker

Thanks for reading Eksklusif: PokerStars untuk Mengintegrasikan Kedutan ke dalam Perangkat Lunaknya Segera. Please share...!

0 Komentar untuk "Eksklusif: PokerStars untuk Mengintegrasikan Kedutan ke dalam Perangkat Lunaknya Segera"

Back To Top